Buku Bahasa, Komik Bahasa, Buku Panduan


Buku Bahasa, Komik Bahasa, Buku Panduan


http://jualkomikbahasa.blogspot.co.id/
Berpetualang ke 5 Benua
-A. Fuadi & Danya Dewanti-
Harga Nornal Rp 99.000
Harga Diskon Rp. 95.000

Untuk Info dan Pemesanan:
WhatsApp 08388620007
BBM 5D500825
--------------
Buku ini lebih dari sekadar coloring book. Dilengkapi dengan kumpulan travel notes dan foto-foto pilihan dari 5 benua, buku ini bisa menginspirasi Anda untuk memanggul ransel berkeliling dunia. Buku ini ditulis dan digambar berdasarkan perjalanan sepasang world traveler, A. Fuadi yang terkenal dengan novelnya Negeri 5 Menara, bersama istrinya Danya “Yayi” Dewanti.

Ahmad Fuadi, penulis mega bestseller trilogi Negeri 5 Menara. Alumni PM Gontor, Unpad, University of London dan George Washington University ini pernah bekerja di Tempo dan Voice of America (VOA). Destinasi favoritnya Bellagio di Italia, Kota Fez di Maroko, dan Xian di Tiongkok.
Instagram: @afuadi, Twitter: @fuadi1 (pakai angka 1)


Danya “Yayi” Dewanti, mantan wartawan Majalah Tempo dan VOA, kini berkarier di perusahaan migas. Sejak bekerja di toko buku di Washington DC, dia jatuh cinta pada buku traveling dan peta. Alumni Universitas Indonesia, George Washington University, dan Westminster University ini mewujudkan impiannya keliling dunia bersama suami dan anaknya, Salman. Editor awal trilogi Negeri 5 Menara ini menyukai Cinque Terre di Italia, London, New York, Washington DC, Akaroa di Selandia Baru, Granada di Spanyol, dan Marrakesh di Maroko
 *****
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Andaya Mulyani; Andaya Book Store | Andaya Mulyani
Copyright © 2011. Komik Bahasa, Buku Bahasa, Novel Cinta - All Rights Reserved
Template Created by Andaya Mulyani Published by Andaya Mulyani
Proudly powered by Andaya Mulyani